Wednesday, April 20, 2016

Wow,,,ASUS ROG Unleashed, ASUS Memperkenalkan Notebook Gaming Terbarunya


Ilmu Teknologi Baru - Pada hari ini di penghujung bulan Maret 2016, ASUS mengeluarkan berbagai macam seri terbaru dari jajaran Notebook Gamingnya.
Dengan menggunakan tema ASUS RoG Unleashed dan bertempat di Hard Rock Cafe, Jakarta. Salah satunya adalah ASUS RoG GX700 yang telah menggunakan pendingin cairan serta menggunakan prosesor Intel Core i7 6820HQ yang dapat di overclock hingga 4.2GHz. Sedangkan Memory Sodimm DDR4 nya sendiri mampu dijalankan pada kecepatan 2800MHz, “Terang Hasan Jadid selaku salah satu Overclocker yang namanya telah melegenda di dunia Overclock tanah air dan dunia.
Notebook RoG GX700 menggunakan sebuah kartu grafis GTX 980 yang bukan seri Mobile seperti pada umumnya. Dengan menggunakan 8GB yang tentunya membuat dapat bermain game dengan resolusi maksimal dapat berjalan tanpa masalah dengan performa. Notebook gaming tersebut sendiri dibanderol hingga 80 Juta Rupiah bagi Anda yang berminat meminangnya.
Selain seri GX700, ASUS juga memperkenalkan berbagai macam seri yang lain seperti ASUS ROG G551 yang juga telah mengadopsi prosesor Intel generasi ke enam dengan sebuah kartu grafis nVidia GTX 960M sebagai mesin utama untuk pengolah grafisnya. 
Jika ingin menggunakan Notebook Gaming dengan bentuk ramping, ASUS memperkenalkan ASUS ROG G501VW dengan desain bodi yang ramping hingga lebih enak untuk dijinjing kemana-mana. Walau dengan desain ramping hanya 2.06cm saja, Notebook Gaming ini telah menggunakan prosesor Intel Core i7 6700HQ dengan kartu grafis GTX960M serta RAM DDR4 sebesar 16GB. Tentunya seri ini akan sangat menarik perhatian terutama bagi gamer yang selalu mobile.
Dengan memory sebsar 32GB DDR4, seri ROG GL5512 juga bakalan menjadi primadona gamer kelas atas.apalagi dengan pemilihan SSD sebesar 512Gb serta HDD sebesar 1TB sebagai secondary storage. Maka selain dapat digunakan Gaming, Notebook ini pun akan nyaman juga digunakan untuk kebutuhan hiburan dan multimedia.
Lalu ASUS juga memperkenalkan ROG GL752 dengan ukuran layar 17.3 inci yang termasuk dalam kelas entry level untuk gaming Notebook, sehingga harga nya pun akan lebih terjangkau dibandingkan seri ROG yang lain.  ASUS ROG G752 mempunyai keistimewaan di mana Notebook tersebut mempunyai feature tombol macro yang akan sangat membantu dalam bermain game. Desainnya unik, sangat mirip dengan Iron Man dengan bahan Titanium Gray yang mengandung bahan tembaga. Sebut Juliana Chen selaku ASUS Product Leader Group Indonesia.

No comments:

Post a Comment