Tuesday, April 19, 2016

WatchPhone A6 , Gadget Aman Buat Anak

Ilmu Teknologi Baru - Tren kejahatan pada anak belakangan kian merebak. Dari kekerasan sesama teman hingga kejahatan seksual. Anak-anak khususnya pelajar TK hingga Sekolah Dasar kerap dijadikan sasaran empuk. Celakanya, kejahatan muncul justru di sekitar sekolah atau rumah, di mana anak-anak selalu menjadikan tempat bermain.
                Di sisi lain, orang tua atau guru kadang tidak punya waktu untuk memantau. Anak-anak di zaman sekarang kian lekat dengan perbuatan yang mencelakakannya. Berbagao solusi tampaknya masih jadi pembicaraan dan belum ada satu pun jurus ampuh untuk menjaga anak-anak dari kejahatan itu sendiri. Hal inilah yang lantas memunculkan kekhawatiran orang tua.
                Salah satu solusi yang paling masuk akal dan memanfaatkan riuhnya gadget wearable (gawai pakai) adalah membekali anak-anak dengan perangkat telekomunikasi. Masalahnya, tidak semua sekolah membolehkan siswanya membawa ponsel, apalagi yang berkaliber smartphone. Sementara melengkapi anak-anak dengan ponsel fitur yang hanya bisa untuk telefoni dan SMS kadang-kadang tak cukup jadi jalan keluar. Masalahnya, anak-anak sering lupa meletakkan dan tak jarang hilang.
                Watchphone yang didistibusikan oleh PT Tiara Global Teknologi, tampaknya merupakan gadget paling bisa diandalkan.

KEMASAN
 Dalam satu boks WatchPhone A6 terdapat 1 Unit WatchPhone, 1 Unit Converter Charger, 1 Unit Kabel USB dan 1 lembar Quick User Guide.
                Untuk mengisi ulang baterai, Anda cukup menancapkan converter charger ke dock yang tersedia di balik WatchPhone A6. Lalu colokkan kabel ke sumber listrik. Daya tahan baterainya cukup lama. Seri ini didukung oleh baterai berkapasitas 300 mAh.


Kelebihan
* Dilengkapi tiga jaringan (GPS, LBS dan Wi-Fi).
* Daya tangkap telefoni cukup peka dan jernih.
* Daya tahan baterai cukup lama.
* Dilengkapi fitur Voice Monitoring.
Kekurangan
* Tak bisa mencek pulsa yang tersedia di WatchPhone.
Spesifikasi
Dimensi54 x 32 x 13,5 mm, berat 39 gram
JaringanGSM 850/900/1800/1900 MHz
Layar0,66 inci OLED
SIMsingle micro
ProsesorMediatek MT6261
Mendukung OSAndroid (min. 2.3) dan iOS (min. 5.0)
Baterai300 mAh
HargaRp 1.500.000,-

No comments:

Post a Comment