Tuesday, April 19, 2016

Wow Keren Smartphone Andromax R2: Android 4G Murah dan bisa VoLTE

Ilmu Teknologi Baru - Tahun lalu, Smartfren mengeluarkan beberapa buah smartphone yang langsung dapat berjalan pada jaringan LTE yang mereka miliki. Dengan berjalan pada frekuensi 850 MHz dan 2300 MHz, membuat keduanya  jarang digunakan pada smartphone yang keluar saat itu. Sangat sedikit smartphone yang sudah mendukung frekuensi tersebut secara resmi, walaupun pihak Smartfren pun sudah menemukan beberapa perangkat yang bisa dijalankan pada frekuensi 850 MHz.
Selang beberapa bulan saja, Smartfren mengeluarkan smartphone generasi kedua dari Andromax R yang sebelumnya merupakan andalan mereka untuk menggaet pasar 4G. Andromax R2 pun telah mendarat ke meja pengujian CHIP. Smartfren pun telah meningkatkan beberapa feature pada generasi keduanya ini agar dapat berlari lebih baik.
Smartphone ini juga merupakan salah satu perangkat Andromax pertama yang sudah bisa menggunakan VoLTE atau Voice over LTE.  Jadi, saat berada pada mode LTE Only, smartphone ini masih dapat menerima panggilan telepon. Selain itu, kedua kamera yang terpasang pada smartphone ini juga telah dipasangkan LED Flash sehingga saat selfie pengguna tidak akan mendapatkan gambar yang buruk.
Smartfren Andromax R2 menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 415 dengan prosesor quad core Cortex A53 1,4 GHz pada cluster performance dan quad core Cortex A52 1 GHz pada cluster low power-nya serta ditemani dengan GPU Adreno 405. RAM yang terpasang berkapasitas 2 GB dan storage internal-nya sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan sampai dengan 32 GB. Layar IPS 5 inci yang terpasang memiliki resolusi 720p dan sudah menggunakan kaca AGC DragonTrail dan mendapatkan bonus anti gores langsung. Sistem operasi smartphone buatan HiSense ini menggunakan Lollipop 5.1.1 dengan Security Patch 1 Februari 2016.
Paket Penjualan
Seperti inilah paket penjualan dari smartphone Smartfren Andromax R2.
Di dalam paket penjualan tersebut dapat ditemukan perlengkapan seperti berikut ini.

No comments:

Post a Comment