Tuesday, April 19, 2016

Ini Dia Spesifikasi Oppo R7s: Desain Gaya dengan RAM 4 GB

Ilmu Teknologi Baru - Setelah sukses dengan peluncuran OPPO R7 tahun 2015 lalu, sepertinya tidak membuat OPPO puas akan keberhasilan smartphone tersebut. Hal ini dibuktikan dengan meluncurnya sebuah smartphone lagi yang diberi nama OPPO R7s yang resmi dijual untuk pasar Indonesia. Tentunya, Oppo R7s juga dibuat untuk menjadi yang lebih baik dibandingkan dengan OPPO R7s.
Salah satu sampel pengujian dari Oppo R7s pun telah datang ke meja pengujian CHIP. Sekilas, smartphone ini tidak ada bedanya dengan OPPO R7 yang sebelumnya telah diluncurkan terlebih dahulu. Yang membedakan adalah pada OPPO R7s, bagian bawahnya terdapat logo OPPO dan sedangkan pada R7 adalah tombol capacitive.
Selain itu, yang membedakan smartphone ini dengan R7 adalah dimensi layar yang dimilikinya menjadi 5,5 inci dan RAM yang terpasang sebesar 4 GB. Otomatis, OPPO R7s menjadi smartphone OPPO pertama yang menggunakan RAM yang sangat lapang tersebut. Untuk pengambilan gambar, terpasang kamera 13 megapiksel yang memiliki teknologi Pure Image Technology 2.0 yang diklaim menjamin gambar menjadi lebih baik. Selanjutnya, smartphone ini memiliki teknologi VOOC Flash Charge yang dapat mengisi ulang daya baterai hingga 90% dalam waktu 50 menit!
OPPO R7s menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor quad core Cortex A53 1,5 GHz pada kluster big dan quad core Cortex A53 1 GHz pada cluster LITTLE serta GPU Adreno 405. Penyimpanan internal yang terpasang adalah 32 GB dan dapat ditambahkan 128 GB pada slot microSD. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Lollipop 5.1 dengan antar muka Color OS 2.1.
Paket Penjualan
Saat mendapatkan OPPO R7s, seperti inilah paket penjualan yang didapatkan
Di dalam paket penjualan tersebut, dapat ditemukan perlengkapan seperti berikut ini

No comments:

Post a Comment