Wednesday, April 20, 2016

Ini Dia Paket Keyboard dan Mouse Logitech Tahan Lama

Ilmu Teknologi Baru - Konsisten melahirkan produk aksesori bermutu dan kreatif, Logitech terus menelusuri jalur ini. Inovasi juga terus melengkapi barisan produk terbarunya. Kali ini menggagas produk keyboard dan mouse yang punya kelebihan akan anti tetesan air (spill resistant atau spill proof). Selain itu juga wireless sehingga tak membuat repot pun bisa digunakan untuk beragam PC.

Dua produk dikemas dalam satu paket pembelian. Itulah seri MK235. Desainnya masih mengacu pada pemakaian umum pengguna biasa. Faktor kenyamanan juga diperhitungkan. Tak ketinggalan pemilihan material pelapis yang disiapkan agar dua perangkat ini bisa berumur lama. Termasuk ikon tombol yang biasanya mudah memudar. Logitech menemukan cara menjaga agar tahan lama.

Keyboard ini memiliki tampilan familiar dengan tombol panah dan tombol angka. Setiap tombol dirancang berukuran penuh, serta dapat dengan mudah jemari mengakses 15 tombol fungsi. Papan ketik ini juga dirancang memiliki dua sudut pengetikan.
Sementara desain mouse dibuat menyesuaikan dengan anatomi telapak tangan serta kebiasaan pengguna melakukan gerakan. Tentu diharapkan lebih cepat melakukan “perintah” yang tertera di monitor. Tetikus ini pun memiliki tombol power on/off, sehingga ketika tak digunakan, pengguna dapat mematikan demi menghemat baterai.

Kelengkapan lain pada mouse adalah teknologi Logitech Advanced Optical Tracking untuk trackingpada beragam permukaan. Jangan lupa, karena nirkabel jangkauan jarak ke perangkat maksimal mencapai 10 meter.

“MK235 Wireless Keyboard and Mouse Combo memberikan solusi yang sederhana dan dapat diandalkan,” kata Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia. Pengguna tidak perlu penyesuaian ulang.

Faktor penting lainnya adalah harga. Dua perangkat ini dijual seharga Rp 319.000,- saja.

No comments:

Post a Comment