Tuesday, May 10, 2016

Tips Dan Cara Dasar Meningkatkan Trafik Dan Page Rank Google

Ilmu Teknologi Baru - Berikut ini Tips Dan Cara Dasar Meningkatkan Trafik Dan Page Rank Google : 

1. Interaktif
Ubahlah situs atau blog sobat situs yang interaktif, di dimana sobat akan memposting ide dan buah fikiranmu dan lebih baik lagi blog atau situs anda menawarkan konsultasi dan mau menjawab pertanyaan-pertanyaan pengunjung baik lewat komentar diposting atau share lewat email atau jejaring sosial.

2. Gratis
Taruh kata GEGERATIS!!!!! pada produk yang bisa kita tawarkan, maka para pengguna internet dan para blogwalking pasti akan penasaran, tertarik dan mengunjung situs atau blog sobat. Mp3 gratis, download software gratis, dan lain-lain.

3. Isi dan muatan situs dan web
Sobat pasti sudah tahu kalau hal terpenting dari sebuah situs dan blog adalah isi atau posting. Jika kita dapat menawarkan isi yang bagus, menarik, informatif, dan up to date pembaca dikalangan blogosphere dan pengguna internet lainnya, dan hal positipnya Google akan mencintai situs kita dan ramai pengunjung.

4. Pertukaran Link situs
menaruh link yang mengarah pada situs-situs lain yang membunyai tema dengan situsatau blog sobat, maka Page rank di situs kita akan naik, karena perkalian link situs yang mengarah akan kembali lagi kesitus kita. Tapi jika situs yang kita arahkan tidak nyambung dengan tema situs kita, maka Google akan menghilangkan situs anda dari search engine google.

5. Forum Dan Jejaring Sosial
Mempromosikan blog atau situs sobat pada Forum Dan Jejaring Sosial adalah cara yang relatip cerdas, karena tergantung yang mempromisikannya :D Jika sobat bisa mempromosikan blog atau situs dengan menaruh url addresnya dan link situs shingga dapat di baca oleh semua anggota forum dan jejaring sosial, dan mungkin blog kita akan banyak yang berkunjung. Dan hal ini pun dapat menaikan Google Page Rank sobat.

No comments:

Post a Comment