Friday, May 6, 2016

Ini Dia Tips Dan Cara Mudah Mendapatkan 1000++ Trafik Blog Perhari


Ilmu Teknologi Baru - Siapa yang ingin mendapatkan 1000 + pengunjung per hari?
Angkat tangan! setiap blogger pasti menginginkannya.
Apakah Anda tahu satu alasan mengapa kebanyakan orang berhenti blogging?
Kurangnya pengunjung yang diharapkan.

Saya tahu bagaimana rasanya ketika gak ada yang membaca blog Anda. Kalau saya harus memulai dari awal lagi, saya pasti akan melakukan hal yang sama dengan Anda lakukan sekarang.
Ini adalah angka ajaib. Kalau kamu dapatkan 1.000 kunjungan setiap hari berarti kamu harus meenseriusi bisnis online mu karena trafik adalah uang. Dan kamu bisa menarik lebih banyak iklan, like, dan pendapatan afiliasi setelah kamu memdapatkan angka ajaib ini. saya ingin memberitahu kamu sebuah fakta, 95% dari blog tidak dapat mencapai angka tersebut. Mereka akhirnya mati dengan kurangnya trafik.

Tapi di sini kabar baiknya.

Kalau kamu sedang mencari cara untuk mendapatkan 1000+ pengunjung setiap hari dan siap untuk beberapa usaha yang serius, saya akan berbagi beberapa cara yang telah terbukti untuk mendapatkan trafik jangka panjang. Kalau kamu sedang mencari “cara tercepat untuk mendapatkan 1.000 pengunjung per hari” mama artikel ini bukan untuk kamu.
Enaknya sambil minum kopi, artikel ini akan menjadi agak panjang ..
Cara yang telah terbukti untuk mendapatkan 1000 + pengunjung per hari
Neil Patel mengatakan panjang konten rata-rata untuk sebuah halaman blog yang berada di peringkat 10 teratas hasil sebuah kata kunci di Google memiliki setidaknya 2.000 kata. Penelitian ini mengatakan itu semua, konten yang panjang adalah raja.
Dan bukan hanya konten saja.
Kebanyakan blog gagal mendapatkan lalu lintas karena SATU alasan sederhana. Mereka tidak membuat artikel andalan. Artikel andalan adalah landasan dari setiap blog yang sukses.
Sebuah artikel andalan adalah :
  • Minimal 2.000  kata
  • relevan terkait dengan blog lain
  • penuh dengan tips bermanfaat
  • diteliti dengan baik
Singkatnya, sebuah artikel andalan adalah di mana pembaca blog mu mendapatkan suatu manfaat setelah membaca baik itu berbagi, berkomentar, atau berlangganan ke blog kamu.
Banyak orang tidak punya waktu untuk membaca blog. Mereka ingin suatu alasan yang KUAT untuk membaca blog apapun. Apa lagi yang bisa menjadi alasan yang lebih baik daripada menciptakan sesuatu yang bernilai dan bermanfaat? Sekarang Anda mungkin bertanya, saya sudah membuat konten yang cukup baik. Dengarkan, konten yang cukup baik maka itu tidak cukup baik.
Artikel anda harus luar biasa. Dan harus dapat memecahkan masalah pembaca kamu, membuat rasa ingin tahu dan memicu mereka untuk mengambil tindakan.
Fokuslah pada pembaca Anda. Pertama, Cari tahu apa yang sedang mereka perjuangkan. Kemudian berikan solusi untuk masalah mereka melalui posting blog Anda. Ini adalah salah satu cara untuk membangun sebuah blog yang populer. Satu hal lagi, tanpa menargetkan audiens yang spesifik, menargetkan 1.000 trafik per hari tidak mudah. Kamu akan sangat sulit melihat peningkatan trafik, pelanggan, atau penjualan. Fokus pada satu niche pembaca tertentu.
Sebelum kamu berpikir tentang cara mendapatkan 1.000 pengunjung atau lebih, berhenti dan bertanya pada diri sendiri: apa yang akan saya tuliskan untuk anda?
Fokus pada interaksi dengan pembaca bukan hanya kunjungan. Karena satu pembaca setia bernilai 1.000 pengunjung normal.
Ketika Anda memulai dari awal untuk mendapatkan 1.000 trafik per hari. coba untuk tidak fokus pada “traffic blog”, cobalah untuk fokus pada interaksi pembaca.
Interaksi pembaca meliputi :
  • meninggalkan komentar di posting blog Anda
  • berbagi posting Anda
  • berlangganan blog Anda
  • menghubungkan ke situs Anda
  • Mewawancara Anda
  • membeli produk Anda
Jadi bagaimana cara untuk meningkatkan interaksi pembaca di blog kamu?
Mulailah untuk memperlakukan pengunjung blog kamu seperti keluarga Anda.
Menurut prinsip Pareto, 80% dari akibat berasal dari 20% penyebab.
Terapkan aturan yang sama untuk mendapatkan 1.000 pengunjung per hari ke blog Anda. teliti dan cari tahu di mana audiens kamu berasal.
Apakah di Facebook, twitter, forum blog atau blog top lainnya?
Buka Data analisis Google Anda.
Pergi ke sumber Lalu Lintas >> Sumber >> Semua lalu lintas

Menganalisis top 5 sumber lalu lintas Anda.
Fokuskan pada sumber trafik utama kamu untuk bisa meningkatkan lalu lintas situs Web kamu, bukan berfokus pada sumber lalu lintas baru.
Apa top 5 sumber trafik kamu?

Apakah kamu menghabiskan waktu yang berkualitas di 5 sumber teratas kamu untuk meningkatkan trafik anda?
Mendapatkan manfaat?
Oke sekarang mari kita melompat ke hal berikutnya.
Jika hanya ada satu rahasia untuk mendapatkan trafik situs Web yang lebih, ini adalah rahasianya : fokus pada satu sumber trafik pada suatu waktu. Kebanyakan blogger, terutama newbie menghabiskan waktu mereka untuk mendapatkan trafik dari semua sumber lalu lintas seperti Google, Facebook, twitter, LinkedIn dll. Cobalah, fokus pada satu sumber trafik terlebih dulu.

Membuat blog kamu SEO friendly.
Keberhasilan halaman harus diukur dengan satu kriteria: Apakah pengunjung mendapatkan apa yang mereka ingin?

Apakah situs kamu benar dioptimalkan untuk mesin pencari?
3 elemen ini memainkan peran penting dalam membuat blog kamu SEO friendly (untuk menarik lebih banyak link, komentar dan trafik).

Desain:  navigasi konten yang mudah. Orang akan suka untuk berlama-lama di blog Anda jika Anda membuatnya sangat mudah dibaca. Bersihkan sidebar. Sebuah sidebar yang bersih memberikan lebih banyak ruang putih sehingga membantu pengunjung kamu fokus pada konten mu, yang merupakan aspek yang paling penting dari keberhasilan blog kamu. Dan jangan lupa untuk mengukur kecepatan loading website Anda.

Keyword: Keyword adalah dasar bagi SEO Anda. Cari tahu 5 keyword top dan gunakan pada setiap posting yang kamu tulis. Gunakan kata kunci LSI (sinonim) yang digunakan Google untuk menentukan relevansi halaman dan kualitas. Cari kata kunci LSI menggunakan “Pencarian Terkait ” di bagian bawah hasil pencarian Google.

Backlinks: Backlink adalah tulang punggung dari setiap website yang sukses. Semakin banyak backlink berkualitas maka trafik akan lebih organik bisa kamu dapatkan. Sesederhana itu. bangun hubungan yang kuat dengan blogger lain untuk mendapatkan backlink berkualitas.

No comments:

Post a Comment