Friday, March 11, 2016

Woow...!! Aplikasi Android ini Dapat Menghasiln UANG / $$$


Ilmu Teknologi Baru - Di tahun 2015 ini, Apakah ada aplikasi penghasil UANG? Mungkin anda belum mengetahuinya tentang keberadaan aplikasi Android Penghasil Uang ini. Aplikasi Penghasil uang ini muncul akibat persaingan yang sangat ketat di bidang teknologi. Ya memang benar aplikasi penghasil uang ini sudah ada di OS Android yang kini sudah bisa di bilang menjadi OS terlaris di pasaran teknologi yang telah mengalahkan rival terdekatnya yaitu OS Windows Phone, iOS, dan lain-lain. 

OS Android ini dipegang oleh perusahaan terbesar yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Google. Sistem operasi Android ini memiliki fitur unggulan yang sangat benyak, jika dbandingkan dengan OS lainya, sudah tentu OS Android ini lebih unggul. Dan bahkan Sistem Operasi Android ini juga memiiki banyak sekali aplikasi Game yang akan mengibur para pengguna OS Android ini.

Pastinya update saya kali ini akan membuat para pengguna OS Android gembira, karena kali ini saya sudah mendapat kabar bahwa belum lama ini sudah muncul beberapa aplikasi Android penghasil Uang Rupiah ataupun Uang Dollar. Apakah anda penasara, Aplikasi apa sajakah yang dapat menghasilkan uang? Mari lihat saja Aplikasi Android Penghasil Uang 2015 Dibawah ini! 
1. Aplikasi Whaff Reward 
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi terbaik yang digunakan untuk penghargaan buat para pengguna smartphone Android dengan melaksanakan tugas atau misi yang sudah ada di Whaff seperti apabila kita menginstal aplikasi ini kita mendapat rewad mencapai $0,1 hingga $0,3. Bukan hanya itu saja, apabila kita menjalankan aplikasi yang satu ini kita juga mendapat rewad dan tugas - tugas lainya. Apabila kita sering melakukan instal rewad, maka kita akan mendapatkan komisi yang lumayan banyak. Akan tetapi buat penarikan dana minimal $10 saja lewat jasa paypal.
2. Aplikasi AdQues 
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang mempunyai gratisan paling banyak diantara aplikasi-aplikasi lainya. Aplikasi AdQues ini mirip dengan aplikasi Whaff namun buat sistem pembayaran serta komisi yang dilakukan oleh aplikasi AdQues ini sangatlah berbeda dengan aplikasi Whaff. Sistem kerja aplikasi AdQues ini seperti bermain untuk mengumpulkan point, akan tetapi dalam aplikasi AdQues ini point yang sudah banyak dikumpulkan dapat di tukarkan dengan uang rupiah. Apabila kalian menginstal aplikasi AdQues ini kalian akan mendapat 100 - 500 point. Aplikasi penghasil uang dari android ini sangat cocok digunakan untuk para penguna smartphone Android khususnya di kawasan Indonesia. Bukan hanya itu saja, point yang telah dikumpulkan juga dapat ditukar dengan smartphone Android, Vocer Pulsa, Vocer Belanja, Router, dan masih banyk lagi.
3. Aplikasi Top Cash Rewards 
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi Android Penghasil uang yang lebih praktis dari aplikasi penghasil uang lainya. Aplikasi Top Cash Rewards ini sangat mirip dengan aplikasi AdQues dan Whaff. Aplikasi yang satu ini akan memberikan komisi berupa uang dollar. Untuk pengambilan dana lewat jasa paypal. Untuk pembayaran yang akan anda dapatkan apabila menginstal aplikasi yang satu ini yaitu $0,1 hingga $0,4. 
4. Aplikasi Tapporo 
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi penghasil uang terbaru pada tahun 2015 ini. Aplikasi Tapporo ini mampu memberikan komisi hingga $0,1 hingga $1 namun ada syaratnya, yakni harus menginstal lebih dulu apikasi Tapporo ini. Bukan itu saja, iklan pada aplikasi yang satu ini juga sangat banyak, sehingga mempermudah anda untuk menambah komisi anda. Bahkan penghasilan dari aplikasi yang satu ini juga dapat ditukarkan dengan barang - barang lain contohnya seperti Jam tangan, Smartphone dan lain-lain. 

No comments:

Post a Comment