Saturday, March 19, 2016

Aplikasi Joox - Untuk Streaming Musik Dan Video


Beberapa hari yang lalu kita disuguhkan sepintas iklan mengenai sebuah aplikasi Android bernama JOOX. Dengan gaya yang begitu premium, iklan JOOX di televisi ini membuatku terheran dan takjub, dalam benakku: aplikasi ini pasti bagus dan banyak yang download.
Okeh, sebenarnya apa sih aplikasi JOOX Music ini? sekilas berdasarkan namanya, ini adalah aplikasi Musik. Tepatnya ini adalah aplikasi untuk streaming musik yang cukup lengkap. Fitur di dalamnya sangat banyak dan terbagi dalam beberapa pilihan yang gak begitu sulit dipahami.
Aplikasi yang ditawarkan oleh Tencent Mobility Limited ini sudah didownload oleh user antara 1.000.000 – 5.000.000. Banyak bukan? iyalah, secara promoin aplikasi Media TV dan semuanya deh. Lalu, apa sih yang bisa kita lakukan dengan aplikasi ini?. Sebenarnya sih saya juga baru saja mendownload aplikasi ini yang tentu belum begitu menjelajah isi aplikasi secara mendalam, namun saya sudah mendefinisikan beberapa fungsi dan juga fitur yang ditawarkan di aplikasi ini.
Dengan aplikasi JOOX Musik, kita bisa melakukan:
1. Download Lagu terbaru dan didengarkan secara offline.
2. Mendengarkan semua lagu nasional sampai internasional secara streaming. Akses musik secara instan, lagu barat maupun lokal
3. Membuat PlayList musik dan dikustomisasi sesuai keinginan
4. Ada Radio JOOX, yaitu kita bisa mengakses ke lebih dari 50 radio dengan playlist yang luas

JOOX VIP Gratis 1 Bulan

aplikasi JOOX music - halaman VIP MEMBER
Tau gak, di aplikasi JOOX ini ada namanya JOOX VIP, yaitu kita mendaftar sebagai anggota VIP di aplikasi ini, sehingga kita bisa bebas dari gangguan iklan yang mengganggu, selain itu ada kelebihan lain yang ditawarkan.
Nah, ini manfaat kamu mendaftar sebagai JOOX VIP:
* Memutar Sesukamu
* Download Untuk Mendengarkan Offline
* Streaming Kualitas Tinggi
* Bebas Iklan
Nah, biaya menjadi JOOX VIP adalah sekitar 49 ribu perbulan. Dan kalau sudah lewat 30 hari, maka anda harus membayar lagi jika masih ingin menjadi anggota VIP. Kalau tidak, ya anda akan masuk sebagai free member.
Nah, JOOX sekarang ini memberikan akses gratis sebagai JOOX VIP selama satu bulan. Mungkin hanya bulan ini saja ya. Karena aplikasi JOOX ini baru saja diperkenalkan di Indonesia. Mungkin , besok udah gak ada free trial selama satu bulan ini. Nah, cara untuk mendaftar sebagai JOOX VIP secara gratis ya download aja aplikasinya sekarang, sehingga kamu tidak perlu membayar untuk biaya satu bulan kedepan.
Secara keseluruhan, aplikasi JOOX Musik ini cukup bagus, tampilan juga lembut dan mudah di akses menunya. Namun, satu kesulitan adalah kita harus cukup memiliki paket data internet untuk mengakses lagu dan mendengarkan secara streaming, dengerin radio dan juga mendownload lagunya. Nah, untuk mengakalinya kamu bisa juga menggunakan WiFi disekitar tempat anda biar biaya gratis. Hehehee.

No comments:

Post a Comment