Tuesday, March 15, 2016

Game Duel Android Offline Terbaik Dan Paling Keren

Bermain game Android di smartphone tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi kalau kamu main game duel Android bersama teman atau pacar kamu. Pasti terasa lebih seru, karena ada sensasi kebersamaan dan kemesraan yang nggak bisa kamu rasakan saat main game Android sendirian dismartphone kamu.
Tapi bagaimana kalau kuota data internet di Android kamu lagi habis? Terus smartphone atau tablet Android yang bisa digunakan cuma satu buah saja? Nggak usah bingung, karena kali ini Jaka punya daftar 8 Game Duel Android Terbaik yang Dapat Dimainkan Secara Offline.

1. Glow Hockey

Salah satu game duel Android offline yang paling terkenal adalah Glow Hockey. Cara mainnya sederhana, kamu harus memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak-banyaknya untuk memenangkan pertandingan. Kamu bisa main sendiri atau melawan teman kamu dengan hanya menggunakan satu perangkat Android saja.
game duel android offline

2. DUAL!

Game yang satu ini dapat dimainkan di dua perangkat Android dengan koneksi Bluetooth atau WiFiGameplayDUAL! sebenarnya sangat sederhana. Kamu hanya perlu menembak lawan kamu dengan menggunakan berbagai jenis tembakan yang disediakan. Jaka suka banget dengan desain simpel dan warna yang cerah. Benar-benar bikin hari kamu jadi lebih menyenangkan.
game duel android offline
Coba deh download game DUAL! di bawah ini untuk smartphone kamu dan teman kamu.

3. BombSquad

Kamu pasti sudah akrab dong dengan game Bomber Man? Nah, game duel Android offline berjudul BombSquadini memiliki konsep dan gameplay yang sama. Namun, grafisnya keren banget, dan pilihan senjata yang tersedia juga banyak. Kamu bisa memainkannya secara multiplayer dengan koneksi WiFi.
game duel android offline
Ayo ajak teman-teman kamu berperang dalam BombSquad dengan men-download gamenya.

4. 2 Player Reactor (Multiplayer)

Dalam game duel Android offline berjudul 2 Player Reactor (Multiplayer) ini, kamu akan diberikan sejumlah pertanyaan, lalu kamu harus menebak jawabannya dengan cepat dengan menyentuh layar smartphone. Aturannya sih simpel, tapi pertanyaan yang diberikan cukup bikin kelabakan! Pasti seru dan bikin geregetan.
game duel android offline
Rasakan keseruan 2 Player Reactor (Multiplayer) dengan men-download gamenya.

5. Tic Tac Toe

Siapa sih yang nggak tahu Tic Tac Toe? Permainan tradisional dan legendaris ini sangat mudah dimainkan. Walaupun sederhana, game Tic Tac Toe versi Android ini cukup seru dan menyenangkan. Game duel Androidoffline ini bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang bersama teman dan pacar kamu.
game duel android offline

6. Chess Free

Kamu pasti sudah tahu kan bagaimana caranya bermain catur? Dalam permainan catur, yang terpenting adalah strategi agar kamu bisa mengalahkan lawan. Game duel Android offline berjudul Chess Free ini bisa kamu gunakan untuk mengadu otak bersama teman kamu, atau menunjukkan betapa cerdasnya dirimu di mata pacar tersayang.
game duel android offline

7. Micro Battles

Dalam Micro Battles, kamu nggak cuma bisa memainkan satu game saja. Tapi ada 4 game mini yang terdapat di dalamnya. Uniknya lagi, dalam game duel Android offline ini hanya ada satu buah tombol untuk setiap pemain. Memang sih tampilannya sederhana banget kayak game 8-bit. Tapi dijamin seru dan bisa bikin kamu ceria.
game duel android offline

8. BADLAND

Game berjudul BADLAND ini memiliki grafis yang sangat keren dan unik. Banyak karakter unik dan menarik, serta latar belakang hutan belantara yang keren banget. Game ini juga bisa dimainkan oleh 4 orang dalam waktu bersamaan.
game duel android offline

1 comment: