Thursday, March 17, 2016

Aplikasi Video Call Android Terbaik Dan Ringan Untuk Hp Anda

Selain ponsel android bisa digunakan untuk mengirim teks, gambar, file dan telepon. perangkat android juga memiliki fitur yang paling lengkap salah satunya aplikasi video call android. yang digunakan untuk panggilan video secara gratis. aplikasi video call androidmemang sudah sangat populer dan mungkin anda sudah menggunakan aplikasi panggilan video ini dengan teman dan keluarga anda. namun bagi anda yang belum pernah menggunakan aplikasi video call ini anda bisa install dengan cara download aplikasi panggilan video yang saya bagikan dibawah ini. setidaknya ada 3 aplikasi video call yang bisa anda gunakan dan anda install di perangkat android. namun sebelumnya ada satu hal yang harus anda ketahui. untuk menggunakan aplikasi panggilan video ini anda harus memiliki versi android yang mendukung sebab tidak semua versi android bisa menggunakan fasilitas panggilan video ini. berikut ini aplikasi video call terbaik dan terpopuler saat ini.

Skype


Aplikasi video call yang pertama adalah skype, aplikasi ini di kembangkan langsung oleh microsoft. aplikasi ini tidak hanya support untuk penggilan video saja, namun juga bisa anda gunakan untuk mengirim pesan teks dan gambar bahkan bisa juga di jadikan salah satu aplikasi untuk panggilan suara. jadi jika anda menggunakan Skype maka anda sudah mendapatkan banyak fitur yang mungkin tidak di miliki oleh aplikasi lain. selain itu anda bisa langsung membuat group call video yang dimana anda bisa langsung ngobrol dengan banyak teman dengan Skype. untuk download skype anda bisa langsung klik tautan dibawah ini.

Tango


Aplikasi video call berikutnya adalah Tango. sejak pertama kali di rilis aplikasi ini sudah menawarkan panggilan suara gratis, mungkin hanya sedikit yang tahu bahwa tango adalah salah satu aplikasi penggilan video yang sangat populer dan banyak di sukai oleh pengguna android, aplikasi selain untuk digunakan sebagai aplikasi video call juga digunakan untuk mengirim teks, gambar, file dan suara. untuk ukuran file apl tanggo ini berdasarkan perangkat yang anda gunakan serta versi android yang anda gunakan, download tanggo dan install di ponsel android anda sekarang juga dengan klik tautan dibawah ini.

Line


Untuk yang terakhir aplikasi video call berikutnya adalah line. aplikasi line sekarang ini sudah support untuk melakukan panggilan suara, pertama kali di rilis aplikasi ini belum menawarkan fitur panggilan video, namun untuk versi terbarunya line sudah memberikan fitur untuk video call. aplikasi ini juga merupakan aplikasi chatting yang terbaik sebab aplikasi juga bisa di gunakan untuk mengirim pesan teks, gambar dan suara. download aplikasi video call ini dengan klik tautan dibawah ini.

No comments:

Post a Comment