Thursday, March 10, 2016

Wajib Baca 5 Aplikasi Andoroid Terbaik Untuk Penggila Selfie


Ilmu Teknologi BaruJika kamu suka dengan kamera fantasy selfie, kamu harus coba aplikasi selfie terbaik androidyang saya bagikan ini. aplikasi kamera selfieyang saya bagikan ini merupakan aplikasi terbaik yang saat ini menjadi salah satu aplikasi yang sering di gunakan oleh HP android pecinta selfie. semua aplikasi kamera selfie ini akan menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik dengan resolusi yang sangat tinggi. sehingga ketika kamu menggunakan aplikasi kamera selfie ini akan mendapatkan hasil visual yang sangat luar biasa yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya. semua aplikasi kamera selfie android ini di bagikan secara gratis. kamu bisa download sesuka kamu untuk membuat foto selfie semakin menarik dan tentu saja akan memberikan efek gambar selfie menjadi menakjubkan. berikut ini 5 aplikasi kamera selfie terbaik yang bisa kamu donwnload bebas.

YouCam Perfect – Selfie Cam


Aplikasi kamera selfie yang pertama andalah YouCam Perfect – Selfie Cam. aplikasi terbaik ini akan memberikan efek gambar lebih cerah dan terang. aplikasi YouCam Perfect – Selfie Cam merupakan aplikasi terbaik yang bisa di gunakan untuk selfie dan kini aplikasi kamera selfie ini sudah mendapatkan rating bintang 4,4. ini membuktikan kalau aplikasi ini sangat di gemari oleh pecinta selfie.

B612 – Selfie with the heart


Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Android
Untuk aplikasi kamera selfie yang kedua adalah B612 – Selfie with the heart. aplikasi ini juga salah satu aplikasi terbaik android yang bisa mengubah kamera ponsel android menjadi gambar yang menakjubkan. selain itu aplikasi B612 – Selfie with the heart memiliki fitur yang sangat canggih yakni video selfie. jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini tidak hanya untuk mengambil gambar saja, namun bisa di gunakan untuk membuat video selfie sesukamu. hingga kini aplikasi B612 ini memiliki rating 4,2 yang dimana aplikasi kamera selfie ini merupakan aplikasi yang populer untuk pecinta selfie.

Candy Camera for Selfie


Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Android
Berikutnya aplikasi kamera selfie terbaik android adalah aplikasi Candy Camera for Selfie. dengan menggunakan beberapa efek dari fitur aplikasi ini, kamu akan mendapatkan lebih banyak desain gambar yang menawan. aplikasi ini juga di lengkapi dengan efek cahaya yang bisa kamu gunakan langsung saat mengambil foto. untuk sekarang ini aplikasi Candy Camera for Selfie memiliki rating 4,3 bintang.

Selfie Grid


Buat kamu yang ingin membuat foto selfie grid. aplikasi selfie grid adalah salah aplikasi kamera yang sangat cocok untuk kamu. sebab dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mudah untuk membuat grid foto secara bersamaan, aplikasi ini akan membuat beberapa hasil jepretan kamera satu persatu yang akhirnya akan menghasilkan grid foto yang indah. aplikasi kemara selfie terbaik ini sampai saat ini memiliki rating 3,8 bintang.

Photo Editor-Selfie Effects


Aplikasi Kamera Selfie Terbaik Android
Aplikasi kamera selfie yang terakhir adalah Photo Editor-Selfie Effects. aplikasi ini akan mempermudah kamu untuk mengambil gambar foto yang sangat mudah serta memberikan efek cerah yang akan membuat foto kamu menjadi lebih terang. 

No comments:

Post a Comment