Friday, February 26, 2016

Ini Dia Game Strategi Android Favorit Yang “Mirip” Dengan Game Clash of Clans

Ilmu Teknologi Baru - Clash of Clans merupakan salah satu game strategi android terbaik yang pernah ada. Game yang mampu mengontrol hasrat pemainnya ini kini menjadi nomer satu dan menduduki papan peringkat atas dalam kategori game terpopuler dan terfavorit yang pernah ada. Melihat game bergenre strategi sedang marak dicari oleh pengguna android, tentu hal ini menjadi kesempatan bagi developer game untuk merilis game strategi yang unik. Sayangnya, kebanyakan dari game strategi yang ada saat ini memiliki gameplay yang sangat mirip sekali dengan Clash of Clans. Yang membedakan hanyalah tampilan dan jenis pasukan yang digunakannya.
Mau tau game apa saja yang memiliki gameplay mirip dengan Clash of Clans? Berikut daftar game strategi android terfavorit yang mirip dengan Clash of Clans!

Mau tau game apa saja yang memiliki gameplay mirip dengan Clash of Clans? Berikut daftar game strategi android terfavorit yang mirip dengan Clash of Clans!

Game Strategi Android Yang Mirip Dengan Clash of Clans

Game Strategi Android Yang Mirip Dengan Clash of Clans


X-War: Clash of Zombies


X-War: Clash of Zombies merupakan salah satu game yang sangat mirip dengan game Clash of Clans. Jika pada game clash of clans karakter utamanya merupakan barbarian, archer, dan lain-lain, maka pada Clash of Zombies karakter utamanya adalah para karakter terkenal yang biasa dikenal oleh semua orang. Karakter tersebut antara lain Madara, Iron Man, Ichigo Kurosaki, dan Misile Zombie. Selebihnya cara memainkan game ini sangat mirip dengan Clash of Clans.

Castle Clash


Castle Clash juga termasuk sebagai salah satu game yang memiliki gameplay hampir sama dengan game Clash of Clans. Yang membedakan game ini dengan Clash of Clans ialah, Hero pada Castle Clash memiliki tiga tingkatan dan setiap hero yang ada bisa digunakan untuk menyerang dan bertahan.

Siegefall


Siegefall merupakan game strategi paling seru besutan Gameloft. Game yang memiliki tampilan HD ini memiliki gameplay yang mirip dengan Clash of Clans. Bedanya ialah, para pasukan yang terdapat dalam game Siegefall bisa diarahkan untuk menyerang bangunan mana terlebih dahulu. Selain itu, heroes dalam game ini memiliki banyak jurus yang bisa dikeluarkan untuk menghancurkan base musuh.

Itulah ketiga game strategi android yang mirip dengan game Clash of Clans. Bagi Anda yang sedang bosan memainkan game Clash of Clans, ada baiknya Anda mencoba menggunakan game diatas sebagai alternative game strategi yang biasa Anda mainkan.

No comments:

Post a Comment