Wednesday, November 25, 2015

Wajib Baca 5 Aplikasi Edit Foto Paling Lengkap di Android 2016


Ilmu Teknologi BaruJika Anda sedang berlibur ke suatu tempat, mengabadikan momen-momen dengan foto merupakan hal wajib yang harus Anda lakukan. Saat ini dengan adanya berbagai jejaring sosial, Anda dapat langsung membagikan foto Anda tersebut langsung dari ponsel Anda. Namun jika Anda ingin membagikan hasil foto Anda, Anda pasti menginginkan sebuah foto yang dapat menarik perhatian banyak orang, maka dari itu saat ini banyak sekali aplikasi-aplikasi foto editor yang dapat Anda gunakan untuk membuat foto Anda menjadi lebih berseni dan dapat menarik perhatian banyak orang. Terdapat 5 aplikasi foto editor yang disebut-sebut sebagai aplikasi foto editor terbaik. Aplikasi foto editor tersebut, antara lain:

Instagram
Instagram merupakan aplikasi foto editor yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Instagram.Inc. Dengan menggunakan Instagram, hasil foto Anda akan jauh lebih berseni dengan efek seperti kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Dengan Instagram, Anda juga dapat langsung membagikan hasil foto Anda ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi Instagram ini dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi Instagram yang beralamat diwww.instagram.com. Aplikasi Instagram tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.

Snapseed
Snapseed adalah aplikasi foto editor terbaik lainnya. Snapseed dikembangkan dan dipasarkan oleh Nik Software yang saat ini menjadi bagian dari Google. Snapseed memiliki fitur-fitur menarik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda agar lebih menarik untuk dilihat. Namun fitur yang paling menarik dari Snapseed ini adalah fitur AutoCorrect, dengan fitur AutoCorrect Anda dapat memperbaiki kualitas foto Anda secara instan. Snapseed juga menyediakan fitur Share, yang dapat Anda gunakan untuk membagikan hasil foto Anda ke berbagai situs jejaring sosial. Aplikasi Snapseed ini dapat Anda unduh dari situs resminya yang beralamat di www.snapseed.com. Aplikasi Snapseed tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.

Pixlr-o-Matic
Aplikasi foto editor terbaik lainnya adalah Pixlr-o-Matic. Pixlr-o-Matic memiliki fitur-fitur yang terbilang cukup lengkap, seperti fitur mengambil foto langsung dari Pixlr-o-Matic, Resize, menghilangkan Red Eye, memutihkan gigi hingga memperbaiki foto apapun. Pixlr-o-Matic juga dapat memungkinkan Anda untuk berbagi foto ke berbagai situs jejaring sosial dengan fitur Share yang dimilikinya. Pixlr-o-Matic dapat Anda unduh secara gratis dari situs resmi Pixlr-o-Matic yang beralamat di www.pixlr-com . Aplikasi Pixlr-o-Matic ini tersedia bagi Anda pengguna Android atau iOS.

PicsArt
Fitur-fitur yang dimiliki oleh PicsArt juga tidak kalah canggihnya dengan fitur-fitur aplikasi serupa. Dengan menggunakan PicsArt, Anda dapat menjadi seniman besar karena dukungan fitur-fitur yang dimiliki oleh PicsArt. Namun sangat disayangkan karena saat ini PicsArt hanya dapat digunakan oleh pengguna perangkat berbasis sistem operasi Android saja. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis dari Google Play yang beralamat diwww.play.google.com.

Cymera
Aplikasi foto editor yang satu ini juga cukup menarik. Cymera memiliki fitur-fitur yang menyerupai kamera DSLR. Yang menjadi unggulan dari aplikasi Cymera, Anda dapat langsung mengambil foto dari aplikasi Cymera dengan menggunakan efek AutoFocus dan beberapa efek kamera DSLR lainnya. Dengan aplikasi Cymera, Anda juga dapat mengedit foto dengan merubah warna kulit, menghilangkan Red Eye dan berbagai efek lainnya. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Google Play jika Anda pengguna perangkat Android atau di Apple Store jika Anda pengguna perangkat iOS.

No comments:

Post a Comment